POTO GUE

POTO GUE
"Kematian seperti cinta pertama yang mengubah segalanya"

Monday, March 13, 2006

the worst day man

02-21-2006 at 07:47 PM

PENGUMUMAN
Pada tanggal 11 jam 8 mlm di plaza semanggi telah terjadi suatu kejadian yang cuku memalukan adapun kronologinya adalah sebagai berikut:
Jam 1.30 : kita orang pada ngumpul di foodcord dan saya malah kelupaan membawa buku yang dititipkan oleh lupin makanya saya dating di terima
dengan tatapan sinis panitia yang laen
Jam 2.30 : kita masih kumpul dan membahas soal owl ( umar balik karena di tlp mulu ama mama tercinta)
Jam 3.30 : santi harus pulang karena ada wawancara ( lagi!!!!!)
Jam 5.30 : karena tidak tahan untuk terlalu lama duduk di daerah non smoking maka saya mengusulkan pindah ke Cup & cino di lantai 1
Jam 6.30 : anak pada solat kecuali gue ama Juli
Jam 7.00 : kita ngobrolin tentang jadianna para panitia yang ada :
1. Iqbal dan arie ini sebenernya udah lama kali
2. Hadi dan Lia ( lia umar patah hati lo )
3. juli dan …..
jam 8.00 : lia balik karena takut di marahin
jam 8.30 : kita meminta bonri waiters
jam 8.35 : bon dateng anak udah mau ngeluarin dompet mau sumbangan tapi dengan gayanya gue bilang biar gue “mau nyombong ama yang laen
karena punya kartu kredit gold oi “ malah gue bilang “gold oi hahahahahahaha”
jam 8.37 : waiters datang dan bilang maaf mas “decline” (“ what the hell “ ) gue lansung panic dan ngeluarin isi dompet yang hanya 100.000 tampa pikir apa-apa lagi dan ternyata bonnya itu 127.450 ribu hahahahaha untung iqbal cepet tanggep dan lansung tambahin gue tambah panic lansung telpon bank yang bersangkutan eh ternyata over limit oi hahahahahahaha. Iqbal lansung menawarkan “ bil lo ada duit kaga buat ongkos “ gue jawb “santai bal gue bawa motor kok”
jam 9.00 : anak2 balik meninggalkan daku ama hadi berdua saja dan aku baru sadar bahwa di dompet tidak tersisa duit sama sekali padahal motor kan kudu bayar parkir, akunya tambah panic karena tidak pegang duit sama sekali hahahahaha aku lansung ke gramedia untuk beli komik pake Debit bca dan ambil duit tunai pake tunai bca padahal kita makan tadi bisa dibayar pake debit card dan atm bca lokasinya hanya 15 meter dari TKM ( tempat kejadian memalukan ) dan ketika aku balik dari gramedia aku baru sadar ada atm bca dideket situ,
jam 9.15 : aku balik meninggalkan farah ama temennya menuju parker motor eh aku liat ada atm bca di deket giant antrilah daku untuk ngambil duit hahahaha eh karena panic aku ketuker pin ama atm bni ku 3x kucoba menghasilkan kartu yang ketelen ama atm bca, daku hanya bisa pasrah mengalaminnya gue pikir ini udah paling parah loh banyangin dengan modal 100.000 untuk hidup dari malem minggu sampai dengan senin pagi ternyata aku salah
jam 9.45 : udah dimotor berbekal Rp 100.000 ( duitnya 1 lbr) dari tunai bca tadi
jam 9.50 : keluar dari giant menuju kostan ( oh ya aku ngembat duit buat tip untuk pelayan buat bayar parker oi pas bgt 5000 hahahahaha )
jam 9.55 : gue dihadapkan razia motor ( untuk catatan aku kaga punya sim oi ) setelah nego2 ama bapak polisi tersayang keluarla Rp 50.000 gue panic setelah liat dompet isi 100.000 satu lembar terpaksa beli rokok dulu untuk cari pecahannya
jam 10.00 : sudah deket kostan ( jl bangka raya ) 1 hal terjadi lagi!!!! Ban motor ku pecah hahahahahahahaha lengkapla penderitaan ku kupikir “ dorong motor dulu oi “ sekita 20 mnt sampai lah daku di rumah berbekal 50.000 eh taunya ada yang nungguin daku yaitu tukang cucian baju yang udah seharusnya aku bayar hahahahaha hilanglah 50.000 ku itu hahahahahahahahahaha
jam 10.30 : aku baru inget bahwa tadi ada salah satu panitia yang cerita bahwa ada yang complain ama daku karena aku ganggu dia mulu hahahaha jadi kepikiran semaleman man
jam 11.00 : akunya kelaperan dengan duit kaga ada terpaksa harus ke bawah untuk nyolong makanan eh tau bapak kost ku masih bangun coz TV idup man kaga jadi dah
jam 12.00 : turun lagi mengharapkan bapak tercinta udah tidur eh tv nya nyala oi kaga jadi lagi
jam 2.00 : turun lagi!!! TV masih nyala oi
jam 4.00 : turun lagi!!!!!!! Tv masih nyala !!!!!! ini orang kaga niat tidur apa yah???
Jam 7.00 : setelah kelaperan dari malem aku turun untuk mengambil jatah bubur kacang ijo eh bapak kostnya cerita “ wah mas nabil kalo tv idup semaleman biaya mahal kaga yah?” “maksudnya gimana pak” tanya ku “ gini dik nabil TV saya semalem lupa matiin” what the hell !!!!!!!

Kesimpulan akhir:

Gue kaga boleh panic oi hahahahahahahahahahahahaha

NB : kalo ada salah penulisan gue minta maaf oi

Terima kasihNabilBusiness DevelopmentPT Digital Mind System
" Satu - satunya di dunia ini yang PASTI hanyalah KETIDAKPASTIAN itu sendiri " ( Albert Einstein )

1 comment:

Anonymous said...

whuahahahahhahaha......
kacia...an deh loe!!! rofl

hihihihi.. laen kali klo liat tipi tetep nyala, nekat aja dulu deketin, ada orangnya ato kaga :D

Yahoo Mesengger