POTO GUE

POTO GUE
"Kematian seperti cinta pertama yang mengubah segalanya"

Friday, January 19, 2007

waktu terjaga

Bismihi Ta'ala.
"Wa i'tasimu bihablilLahi jami'an wala tafarrraqu".
Dengan memperhatikan lengkah dan rancana busuk musuh Islam yang mehendak menciptakan perpecahan dan permusuhan diantara mazhab dan kelompok Islam maka setiap muslimin harus mempertajam sensitifitas dan pandangan politiknya melebihi dari hari-hari yang lalu.
Pengerahan kekuatan militer Amerika, Israel dan Inggris ke dunia Islam yang membunuh muslimin di Iraq, Afganistan dan Libanon dengan tidak membawa kemenangan bagi mereka tapi malah membangkitkan muslimin sehingga mereka menjadi negara yang sangat dibenci di daerah itu.
Rencana-rencana penjajahan Amerika di Palestina menghadapi jalan buntu, perang 33 hari Israel terhadap rakyat Libanon merupakan kekalahan besar dalam sejarah bagi mereka .
Gelombang kebangkitan Islam dan penentangan kepada musuh Islam telah memuncak di seluruh dunia Islam. Agen dan antek penjajah di daerah penting seperti Timur Tengah telah kehabisan akal dengan kekalahan demi kekalahan yang dihadapinya. Rencana dengan melumpuhkan gerakan seperti Revolusi Islam (Iran) dan dunia Islam telah kehilangan warnanya, malah dari hari ke hari semakin terlihat meningkatnya semangat dan jiwa pertahanan kehormatan dan menghidupkan kemuliaan serta indentitas Islam. Keadaan ini menjadikan Amerika dibantu dengan Israel dan Inggris memulai rencanannya untuk menciptakan gerakan yang dapat memicu pertentangan dan pertumpahan darah diantara saudara muslimin.
Muslimin baik Sunnah maupun Syiah harus menyadari bahwa segitiga Amerika, Israel dan Inggris merupakan musih Islam yang asli dan mereka memusuhi Islam. Mereka tidak memilih apakah itu sunnah ataupun Syiah. Bom, roket dan terror mereka yang membunuh rakyat Afganistan, Somalia dan Bosnia yang Sunni sebagaimana mereka membunuh orang Libanon dan Iraq yang Syiah.
Sangat disayangkan dimana sebagian saudara kita tidak dapat melihat hal yang sudah jelas ini yang mana bagi Amerika darah Sunni dan Syiah sama adanya. Amerika ingin menghancurkan keduanya. Amerika menginginkan terjadinya terjadinya perpecahan dan diikuti pertumpahan darah di Timur Tengah yang dahsyat dan kemudian mereka akan mendirikan perusahan Zionis yang besar kemudian dapat keluar dari lubang kubur Timur Tengah.
Amerika hatinya tidak terharu pada Syiah dan juga Sunnah. Kekuatan Syaitan dan penjajah ini hanya ingin muslimin dan menghancurkan negara Islam.
Muslimin tidak boleh terpengaruh oleh hasutan dan termakan oleh slogan serta komentar yang memalingkan kita dari musuh asli yaitu Amerika dan Zionis.
Hari ini semua muslimin negara Islam di Afghanistan, Iraq, Iran Saudia hingga Pakistan, Libanon, Turki, Palestina dan………….harus dalam satu saf (baca : barisan) menghadapai rencana buruk perpecahan yang sangat berbahaya Amerika di dunia Islam serta menyatakan penentangan hegemoni syaitan ini. Kekuatan syaitan ini ingin menciptakan perpecahan dan pertikaian berdarah di Timur Tengah sehingga Zionis dapat dengan mudah menguasai satu milyard muslimin.
Muslimin dunia baik Sunnah ataupun Syiah harus mengikrarkan ikatan persatuannya.
Amerika, Inggris dan Israel tidak akan menguntungkan dunia Islam dan tidak akan…..maka hingga kapan kita akan berada dalam tidur dan alpa sehingga Islam dan muslimin terbenam dalam lautan darah.
Apakah belum sampai waktunya bagi kita untuk terjaga….?

No comments:

Yahoo Mesengger